Technical support
Sebagai perusahaan terpercaya untuk berbagai macam produk keamanan di Indonesia seperti kamera CCTV, perangkat biometrik, kartu contactless, sistem absensi waktu dan sistem identifikasi sidik jari hanya untuk menyebutkan beberapa, kami telah belajar dari pengalaman masa lalu bahwa mantra ajaib untuk sukses di Industri kita, atau industri lain dalam hal ini, kebetulan adalah ungkapan sederhana customer service. Karena alasan inilah kami telah menginvestasikan sejumlah besar sumber daya kami dalam dukungan teknis termasuk tiga tingkat kontrak pemeliharaan tahunan.
GAP Support Packs
GAP Support Pack adalah program dukungan Pemeliharaan Tahunan bernilai tambah. Ini menawarkan layanan dukungan dan perawatan menyeluruh untuk seluruh Kategori produk dengan harga sangat terjangkau. Apakah itu kamera CCTV, produk biometrik, produk kehadiran waktu atau kartu contactless yang telah kami pasang untuk Anda di Indonesia, tim dukungan teknis kami dapat membantu Anda dalam instalasi dan perawatan. Perjanjian pemeliharaan mencakup layanan yang diberikan kepada Anda atau klien Anda di:
– Lokasi di luar kota
– Lokasi di dalam kota
– Dukungan teknis melalui telepon, WA dan e-mail
Layanan perawatan meliputi identifikasi, isolasi, diagnosis & pembetulan semua masalah dari produk dan aplikasi kami. Paket Dukungan kami menghilangkan stres dari perawatan rutin dan tidak rutin dan membiarkan Anda berfokus pada bisnis inti Anda sementara kami menangani situasi pemeliharaan dan peningkatan untuk Anda dengan cara yang profesional dan dapat diandalkan.
5 Alasan mengapa Anda harus mempercayai kami untuk Produk, Perawatan dan Dukungan Teknis
1. Kualitas produk yang dapat dipercaya dan handal.
2. Profesional bersertifikasi dengan pengalaman kinerja yang baik bertahun-tahun dalam pemasangan dan pemeliharaan semua produk kami.
3. Tim teknisi servis yang sangat berpengalaman dan bersertifikasi dan menerima pelatihan berkelanjutan dari produsen setiap kali produk baru diluncurkan.
4. Pemeliharaan dan dukungan sepanjang waktu dari instalasi normal dan kritis Anda saat diminta.
5. Prioritas pemrosesan permintaan produk-produk dengan memberikan total pemahaman akan persyaratan dan kinerja produk terlebih dahulu.
Extended Warranty Services
Kami memberikan garansi resmi satu tahun untuk setiap produk-produk yang kami jual, Beberapa konsumen meminta program layanan maintenance yang disponsori perusahaan. Kami akan dengan senang hati memberi tahu Anda tentang mereka jika produk dan layanan yang Anda beli dari kami dilindungi oleh program layanan maintenance yang maksimal.
Layanan Pelatihan
Teknisi senior dari PT. Gemilang Anugrah Permata dengan senang hati mengunjungi lokasi Anda atau mengundang Anda ke kantor perusahaan kami untuk mengikuti program pelatihan teknis. Tidak ada kelompok peserta pelatihan yang terlalu besar atau terlalu kecil untuk PT. Gemilang Anugrah Permata. Silahkan hubungi kami kemudian kami akan menyesuaikan tempat pelatihan yang disesuaikan untuk tim teknis Anda.